Supplier Kebab Dan Perlengkapan Usaha Kebab Untuk Jakarta Dan Surabaya

supplier kebab jakarta dan surabaya
supplier kebab jakarta dan surabaya

Supplier kebab Jakarta | dengan daging kebab yang murah rasa mewah yang memang sudah banyak peminatnya, kini kebab sudah banyak peminatnya sehingga orang-orang sudah kenal dan berkesan dengan rasa dan bumbu daging kebab ini. Kini kebab sudah menjamur di negeri ini banyak yang sudah berjualan dan usaha makanan dari timur tengah ini yaitu kebab. Bagi anda yang ingin membeli daging kebab, tortilla kebab, dan perlengkapan kebab lainya seperti burnerkebab atau panggangan kebab, pisau, wajan penggorengan kamilah supplier kebab Jakarta yang menyediakan itu semua untuk mendukug usaha anda. Kami adalah pabrik kebab atau produsen kebab dengan produk yang kami keluarkan adalah daging kebab dengan hasil olahan produksi sendiri sehingga kami mampu mensupply kebutuhan daging kebab untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Supplier kebab Jakarta juga melayani pengiriman ke beberapa daerah seperti tangerang, bandung, Surabaya, Palembang, jambi, sukabumi, medan, Sumatra, malang, sidoarjo, solo, jogja, semarang dan kota-kota besar lainnya. Selain daging kebab kami juga sebagai supplier tortilla kebab dengan harga dan rasa yang bisa bersaing dengan competitor diluar, untuk anda yang berminat menjadi mitra kami anda bisa menjadi agen kami dengan belanja minimum order yang telah kami tetapkan dan anda mendapat potongan harga sebagai agen ataupun distributor. Kami memang sepcialis menjual daging kebab, tortilla, saos sambal saos tomat, mayonnaise dan lain-lain.
Sebenarnya ada banyak sekali nama lain dari kebab ini, seperti kabob, kabab, kibob, kpehay atau sering pula disebut dengan kebhav, namun nama yang paling terkenal atau sering disebutkan adalah kebab. Nama kebab sendiri sebenarnya berasal dari bahasa arab, yang artinya sendiri adalah daging goreng bukan dgaing bakar atau panggang. Hingga sampai saat ini kebab pun masih menjadi salah satu makanan favorit bagi sebagian besar orang. Kebab sendiri mulai terkenal dan meluas sejak abda ke 18, dan mulai menyebar kenegara-negara lain seperti Jerman. Selain itu juga pola penyajian dan isi dari kebab pun seiring perkembangan zaman mengalami perkembangan. Bahkan untuk negara Jerman sendiri kebab pun berhasil mengalahkan kepouleran dari hamburger.
Negara-negara lain seperti China, Indonesia, Eropa barat dan timur, Amerika, Jepang, Malaysia, Canada dan berbagai macam negara lain pun mulai tersihir dengan kuliner lezat ini. Cara penyajiannya yang unik dan rasanya yang lezat membuat banyak pecinta kuliner pun tertarik ingin mencicipi kebab.

Apakah bisnis kebab menguntungkan?
Kalau anda tertarik ingin memulai bisnis berjualan kebab ini, maka anda pun tak perlu pusing lagi mencari dimana tempat penyuplai daging kebab berkualitas. Apalagi untuk anda yang berdomisili di Jakarta. Silahkan anda datang atau hubungi kami yang merupakan salah satu Supplier kebab di Jakarta yang berkualitas. Berbagai macam jenis daging untuk bahan baku kebab pun tersedia ditempat kami, diantaranya yaitu ada daging sapi, daging ayam, daging domba dan masih banyak lagi berbagai macam jenis daging pilihan yang berkualitas. Soal mutu ataupun kualitasnya sudah tak perlu anda ragukan lagi. Karena mutu adalah hal yang paling kami prioritasakan. Daging yang kami jual juga halal dan tentu saja kehigienisannya sangat terjaga.
Tentu saja dengan semakin banyaknya orang yang tertarik dan suka dengan salah satu makanan khas timur tengah ini, menjadi salah satu peluang bisnis yang bisa anda jalani. Yang paling pasti jangan lupa juga hanya mendapatkan supplier kebab di Jakarta ini ditempat kami, yang sudah berpengalaman dalam menyediakan berbagai macam jenis daging untuk kebab berkualitas. Untuk masalah harganya juga anda jangan cemas. Karena kami juga merupakan salah satu supplier daging kebab di Jakarta dengan di banderol harga terjangkau sekali.

Kelebihan Supplier Daging Kebab Di Jakarta Milik Kami
Apa sajakah kelebihan dari supplier kebab di Jakarta milik kami ini, yang membuat anda harus menghubungi atau membeli daging kebab hanya di tempat kami. Berikut beberapa kelebihannya, diantaranya yaitu :
1) Anda akan mendapatkan diskon menarik dari kami bila menjadi agen atau pelanggan tetap
2) Daging yang kami tawarkan adalah daging yang berkualita sdan terjaga kehigienisannya
3) Proses atau transaksinya sangat mudah dilakukan
4) Selain dikota Jakarta, kami pun menerima pesanan dari berbagai macam kota lainnya juga.
5) Harga daging kebab yang kami tawarkan bersaing dan tentu saja terjangkau.
6) Pengiriman keluar kota akan dikemas dengan baik, sehingga daging pun akan tetap terjaga mutu atau kualitasnya.

Bagimanakah Resep Membuat Kebab Yang Lezat
Setelah anda sudah mengetahui beberapa dari kelebihan supplier kebab di Jakarta milik kami ini. Berikut kami akan memberikan anda tips cara membuat kebab, yang bisa anda coba terlebih dahulu dirumah sebelum anda benar-benar menjalani bisnis kebab tersebut.
Untuk mendapatkan daging kebab yang rasanya lezat, berikut kami akan memberikan cara dan tipsnya kepada anda.

Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan , seperti :
 1/ kg dari daging sapi, lalu anda irislah secara melintang
 Bawang putih sebanyak 2 siung
 Jahe sebesar 2 cm
 Ketumbar sebanyak ½ sendok makan teh
 Yoghurt sebanyk 100 cc
 Cabai merah sesuai dengan selera
 Lada dan garam secukupnya.

Setelaha anda siapkan bahan-bahannya , berikut adalah cara untuk pembuatanya.
 Pukulah daging yang telah anda siapkan tadi hingga bentuknya agak melebar
 Setelah itu anda bisa menghaluskan cabai merah, jahe, ketumbar dan bawang putih
 Setelah semua bumbu tadi sudah anda haluskan, maka anda bisa mencampurkan daging sapi.
 Campurkan yogurt, lada serta garam sesuai dengan selera anda.
 Setelah itu anda diamkanlah selama 10 menit, supaya bumbu meresap
 Lalu setelah bumbu diatas meresap, panggang hingga matang dgaing kebab tersebut.

Berikutnya adalah cara mmebuat kebabnya. Yang pertama harus anda lakukan untuk membuat kebaba adalah menyiapkan bahan-bahannnya terlebih dahulu. Berikut bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat kebab turki.
 Tortilo sebanyak 1 buah
 Margarin sebanyak 1 sendok teh
 Selada sebanyak 25 gram, lalu anda iris tipis
 Timun sebanyak 25 gram , lalu anda iris tipis
 Irisan dari daging kebab sebanyak sekitar 50 gram saja
 Saus tomat sebanyak 1 sendok teh
 Mayones sebanyak 1 sendok makan
 Tomat sebanyak 25 gram , kemudian anda iris tipis juga.
Setelah anda menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat kebab, maka tahapan selanjutnya adalah cara untuk membuatnya. Berikut adalah cara untuk membut kebab turki ini.
 Tahapan pertama yang harus anda lakukan yaitu meletakkan tortillo diatas piring, lalu anda tata sayuran yang sudah anda iris dan siapkan tadi ditengah-tengah tortilo dengan bentuk yang memanjang.
 Langkah selanjutnya, anda bisa semprotkan saus tomat serta saus sambal yang sudah anda siapkan tadi diatas sayuran yang telah anda tata.
 Kemudian anda bisa tambahkan daging kebab , dan ratakanlah
 Setelah rata anda bisa semprotkan mayones diatas daging, lalu anda bisa menggulungnya dan padatkan
 Tahapan yang selanjutnya anda panaskan margarin terlebih dahulu diatas wajan yang anti lengket, pangganglah kebab tersebut hingga berwarna kecoklatan..
 Kebab pun siap untuk anda disajikan.
Cukup mudah bukan cara membuat kebab yang lezat ini. Jadi buat apa lagi anda ragu untuk memulai membuka usaha ini, dan pastikan kalau anda mendapakan daging kebab tersebut dari kami, yang merupakan salah satu supplier kebab di Jakarta berkualitas dengan harga terjangkau.

Head Office Pabrik Kebab

Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 n0.42 Pondok Kelapa (SPBU 33.134.01) Jakarta Timur

Phone : 021-86908601

Hotline : 081219673283 (Hunting)

Pin BB : 51D64E19

email : pabrikkebab@gmail.com

Tinggalkan komentar