Pabrik kebab Jual Daging Kebab dan Tortila

Pabrik Kebab sekarang jual daging kebab dan tortilla lho…., tokonya ada dijakarta dan bisa mensuplai para customernya sampai keluar daerah bahkan bisa sampai ke luar pulau segala. Produk daging kebab dikemas dalam bentuk ukuran yang 2kg dan 4kg sudah dalam bentuk frozen dan siap untuk dipasarkan ke customer dan agen-agennya. Bagi yang ingin belanja untuk keperluan sendiri juga bisa dilayani dengan datang langsung ke toko kami. Pembelian quantity banyak harga bisa nego, untuk para agen-agen dan distributor tersebar dibeberapa kota yang dapat mensuplai ke customer-customer kecil. Produknya dikemas dalam bentuk yang 2kg dan 4kg ada juga yang 1kg.

Pabrik kebab awalnya memproduksi daging kebab berdiri pada tahun 2011 yang lalu dan merupakan pilihan tepat bagi para pemilik outlet kebab dan siapapun yang berbisnis kebab untuk terpenuhinya seluruh kebutuhan harian bahan baku dan keperluan untuk berjualan kebab. Dengan prinsip sederhana, Melayani dengan Hati, Harga murah dan Kualitas terjaga. Pabrik Kebab bisa menjadi mitra yang diandalkan untuk mensuplai semua kebutuhan Bisnis Kebab Anda. Harga produk yang murah dengan tetap menjaga kualitas bahan baku pilihan, yang diproses dengan mesin produksi yang canggih dan ditunjang oleh tenaga profesional sehingga menghasilkan produk-produk yang lezat, bersih dan halal. Daging yang diproduksi sangat digemari oleh para customer-customer ini terbukti hasil penjualan setiap bulannya semakin meningkat dan kapasitas produksi pun per bulan meningkat.

Pabrik kebab adalah sebuah situs toko online yang menyediakan Daging Kebab dan bahan baku kebab dan keperluan bisnis kebab lainnya mulai dari menyediakan rombong kebab, wajan datar, panggangan kebab atau burner kebab, packaging kebab atau bungkus kebab. Tidak hanya itu saja pabrik kebab juga menyediakan jasa desain packaging kebab, packaging burger, packaging shawarma, packaging hotdog. Apabila customer menginginkan cetak sekalian juga bisa melayani jasa cetak-cetak bungkus kebab, bungkus burger, bungkus shawarma, bungkus hotdog. Prinsipnya adalah setiap keprluan usaha kebab mulai dari bahan baku sampai peralatan dan packaging atau pembungkusnya juga melayani.

Minat dengan produk-produk www.pabrikkebab.com …..??? Untuk contact personnya silahkan hubungi ke 081219673283/02186908601

Tinggalkan komentar